Sudah bukan rahasia lagi bahwa kini Tik-Tok begitu booming di kalangan masyarakat,Tik-Tok yang dulu dianggap hal yang konyol sampai seorang anak harus menjadi korban pembulian,namun nyatanya kini orang beramai-ramai bermain Tik-Tok,dari kalangan masyarakat umum hingga kalangan artis dan pejabat,dari kalangan muda hingga tua,lantas apa manfaatnya?
Antusias yang besar akan suatu hal tentu akan membuat orang bersemangat hinga lupa daratan,bermain Tik-Tok bisa saja hanya sebuah kebodohan atau tundakan sia-sia,namun kembali lagi ke tujuan awal penggunaannya .
Pengguna Tik-Tok yang jumlahnya sangat besar menunjukkan popularitasnya,bahkan kini Tik-Tok menjadi salah satu sumber informasi tercepat,jika kita bisa memanfaatkannya maka Tik-Tok adalah sebuah sarana promosi gratis yang bisa membuat produk kita dikenal luas,tinggal bagaimana kita menyajikannya.
Tik-Tok Bahkan berhasil menempati posisi ke-45 dalam daftar Merk Paling bernilai didunia,mengungguli nama besar Tesla,Loreal,Gucci,Adidas,maupun Zara dengan nilai US$43,516 Miliar.Nilai ini membuat Tik-Tok melesat naik setelah sebelumnya berada diperingkat 76.
0 Comments