Indo-CG

Review AdNow Native Ads | Katanya sih Tarifnya Paling Tinggi.. Tapi



   AdNow,solusi google Adsense yang ditolak,AdNow jaringan jaringan Native Ads yang membayar tinggi,itulah hal yang sering ditulis para blogger tentang AdNow,tapi benarkah yang mereka katakan??!

    Saya tidak tahu,tapi berdasarkan apa yang saya alami,semua itu omong kosong.

   Dalam laman web AdNow disebutkan mereka mendapatkan 140 juta impresi tiap hari,dengan 1.700 pengiklan dan 150.000 publisher.Banyak sih… tapi apa untungnya bagi publisher?

   Disini kita akan membahas CPM di AdNow,CPM atau cost per mile adalah biaya yang dibayarkan untuk 1000 tayangan iklan.Besarnya CPM di AdNow antara $0.3 sampai $2 tergantung negara.Nilai ini cukup tinggi,tapi apa untungnya buat bublisher?



   Memang nilai CPMnya tinggi,tapi saya rasa ada yang janggal dalam perhitungan impresi ini,tabel dibawah ini statistik blog selama kurun waktu 29 Juli 2021 sampai 4 Agustus 2021 :

Statistik harian di Dashboard Blog


Statistik Dashboard AdNow

   Blog saya yang terhubung dengan AdNow adalah blog berbahasa Inngris dengan pengunjung terbanyak dari Amerika yang notabene masuk kategori negara dengan nilai CPM tinggi.

Data Audiens 28 hari terakhir



   Kita tidak perlu membahas tentang CTR,karena kita tidak pernah tahu,berapa kali sebenarnya iklan kita diklik.


  Dengan ini saya sangat tidak menyarankan penggunaan AdNow,kurang lebih satu tahun saya menggunakan AdNow di blog 3d-animasi.com dengan impresi rata-rata 3 ribuan per hari dan bisa melonjak diangka 5 ribuan saat ada update konten,dan jumlah saldo yang dihasilkan AdNow sampai detik ini sekecil $2.37 saja.

  Dengan batas minimal pencairan adalah $20 maka target pencairan hasil iklan dari AdNow paling cepat tahun 2029,sangat menggiurkan bagi pengiklan,iklan mereka tayang di blog saya 3.000 sampai 5.000 kali tiap hari selama sepuluh tahun dengan biaya $20.

  Jadi saat memilih jaringan iklan jangan hanya melihat manisnya saja,cari informasi sebanyak-banyaknya agar tidak tertipu.

Post a Comment

0 Comments